Selamat Datang

July 24, 2013

Selamat Datang!

Jejaring blog ini berisi sejumlah informasi tentang Indonesia secara umum. Lebih spesifik aku berusaha untuk mengulas banyak tentang hotel maupun bentuk tempat penginapan yang dapat di temui selama di Indonesia.


Photo story: Lombok - INDONESIA. There is no business to be done in a dead planet.( David Brower)
flickr.com/photos/mazzali/2477846083

Ditulis oleh seorang Indonesia yang senang dan selalu menikmati setiap kali melakukan kunjungan ke banyak tujuan di negara yang indah ini, Indonesia. Meski demikian, cerita tentang menapakkan kaki di beberapa daerah di negara tetangga, dan tujuan wisata di kawasan Asia dalam hal bisnis merangkap wisata juga tak akan aku lupakan.

Jelas, dari setiap kunjungan itu, istirahat dengan nyaman adalah hal yang penting. Jadi tak salah kalau kemudian aku berbagi untuk kamu. Tips dan hal-hal menarik lainnya dari setiap kunjungan yang pernah—dan akan aku lalui kemudian (berharap)—akan aku sampaikan dalam cerita yang menarik.

Selamat membaca.

No comments :

Post a Comment